Info Penting Buat Pengunjung (Wajib Baca)

Info Penting Buat Pengunjung (Wajib Baca)

Info ini adalah info penting bagi pembaca / pencari pekerjaan. Situs ini hanyalah situs berbagi info loker, jadi situs ini bukan situs pih...

Rabu, 05 Februari 2020

Lewati Iklan Adfly Dengan Cara Ini


Halo temen temen postingan ini amatlah penting untuk di simak dengan cermat. Karena setiap loker yang admin post terdapat iklannya, pun iklannya terkadang ada iklan judi online dan gambar yang tidak sopan. Admin sarankan jangan di lihat iklannya apa lagi mengikutinya karena terdapat dosa disitu. 
Ok langsung saja buat yang mencari info lengkap tentang lokernya anda pasti akan di hadapkan dengan hal-hal di bawah ini. Cukup ikuti saja tutorialnya dengan teliti dan jangan hidupkan Adblok kalian ya, tenang saja tidak ada virus ko di iklan tersebut apa lagi perintah untuk mendonload suatu aplikasi. Noo... abaikan saja itu. 
Kalian hanya fokus klik SKIP AD atau LEWATI lalu melihat atau menunggu iklannya selesai sekitar 10 detik paling lama mungkin. Baru muncul informasi lengkap lowongan pekerjaannya.

Awalnya kalian hanya mengklik tulisan di bawah ini kan.... klik saja lalu ikuti langkah langkahnya dengan mudah.


Klik pada "Informasi Lengkap" di atas untuk memunculkan informasi posisi pekerjaan dan kontak personal perusahaannya.

Admin sampaikan bahwa link diatas jika di klik akan menuju informasi posisi pekerjaan beserta kontak personal perusahaan. Tapi sebelum itu akan ada konten sponsornya temen-temen, kenapa? Karena situs ini terpercaya dalam memberikan informasi-informasi loker di tanah air 100% tepat sasaran langsung bisa di lamar oleh temen-temen sekalian, oleh sebab itu terdapat sisipan-sisipan sponsornya seperti iklan-iklan di TV.
Tapi temen temen jika merasa bingung dengan sponsornya, disini admin juga akan memberikan tips & trik cara melewati sponsor tersebut agar temen-temen tidak kesulitan untuk mendapatkan informasi penting lokernya. Simak langsung pembahasan dibawah ini ya dan lakukan step-stepnya dengan cermat.
 
     Pertama: Klik “Informasi Lengkap” tersebut lalu akan muncul gambar seperti ini: Jika tidak muncul atau anda kesulitan, yang harus anda lakukan adalah non aktikan AdBlock Smartphone atau computer anda. Lihat pada gambar di bawah ini. Saya sarankan untuk tidak membuka melalui Google Chrome. Lebih baik pakai Mozila atau UC Browser / Browser2 lainnya karena penggunananya tidak seribet Chrome.



 





    Kedua: Setelah temen-temen klik “SKIP AD” atau “LEWATI” maka akan muncul gambar di bawah ini. Setelah itu biarkan saja, jika jaringan anda stabil maka tunggulah paling lama 5-10 detik, sampai iklannya lewat. jika jaringan tidak stabil waktu tunggunya lebih lama lagi. Pada akirnya muncul lah Informasi loker yang temen-temen cari secara lengkap. SELESAI…

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar